Ambalan Rama dan Sita Ikuti Kegiatan DIANPINSAT di Pondok Jaka Sangeh

ABIANSEMAL, 30 Maret 2024 – Ambalan Rama dan Sita dari SMA Negeri 1 Petang, diwakili oleh I Putu Gede Arta Yoga dari kelas X2 Bantara Putra dan Ni Putu Alodya Firnia Dewi dari kelas XI 5 Bantara Putri, telah mengikuti kegiatan DIANPINSAT yang diselenggarakan oleh Kwartir Cabang Badung. Acara ini berlangsung dari tanggal 28 hingga 30 Maret 2024 di Pondok Jaka Sangeh, Abiansemal.

Kegiatan DIANPINSAT ini diikuti dengan tujuan untuk memberikan pelatihan kepada siswa-siswa penegak agar mampu membawa perubahan di satuan Gugus Depan masing-masing sekolah.

ewan Kerja Ambalan Rama dan Sita memilih dua siswa terbaiknya untuk mewakili dalam kegiatan ini, yaitu:

  1. I Putu Gede Arta Yoga dari kelas X2 Bantara Pa
  2. Ni Putu Alodya Firnia Dewi dari kelas XI 5 Bantara Pi

Kegiatan berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme, disertai dengan berbagai aktivitas seru yang dilakukan oleh para peserta. Kedua siswa tersebut berharap dapat mengaplikasikan ilmu dan keterampilan yang didapatkan selama DIANPINSAT di Gugus Depan SMA Negeri 1 Petang.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Petang, I Wayan Sutika, S.Pd, M.Pd. menyampaikan rasa bangganya terhadap partisipasi dan semangat kedua siswa dalam mengikuti kegiatan tersebut. “Saya berharap, ilmu yang didapat oleh Putu Gede Arta Yoga dan Ni Putu Alodya Firnia Dewi dapat diterapkan di Gugus Depan mereka dan menjadi inspirasi bagi siswa lainnya untuk berprestasi,” ujarnya.

Dengan partisipasi dalam kegiatan seperti DIANPINSAT ini, diharapkan akan semakin meningkatkan kualitas dan semangat kepramukaan di SMA Negeri 1 Petang.

Bagikan info ini keteman anda