Putri penyanyi berbakat dari SMAN 1 Petang

Ni Ketut Indra Putri Lestari yang biasa dipanggil Putri siswi kelas XI Mipa 1 SMA negeri 1 petang mengikuti ajang BRTV Bali Tv, pada awalnya dia sempat ragu dalam mengikuti ajang ini karena hanya mengaku penyanyi kamar mandi saja, tetapi berkat dorongan dari Pembina lomba Ibu Lia dan Pak Putu Yunara akhirnya Putri memberanikan diri untuk mengikuti ajang ini.

Pada saat penyisihan dia sempat grogi berat dan tanpa disangka berhasil bisa masuk 50 besar dan saat ini masih berada pada babak 50 besar.

Pada babak 50 besar, dibagi menjadi 5 sesi yg setiap sesi ada 10 peserta yg akan tampil. Pada babak menuju bintang ini, Putri mendapat no tampil 15, jadi mendapatkan giliran tampil di sesi ke -2 sebagai no urut ke 5 di hari Sabtu, 5 November 2022. Putri mengakui kalau dia merasa deg-degan karena ini pertama kali dia mengikuti ajang Lomba Lagu Pop Bali BRTV yang diselenggarakan dan ditayangkan live di Bali TV.

Putri membawakan lagu “Peteng Dedet” yg dipopulerkan oleh “Dek Ulik” disaat penjurian, juri mengatakan kalau lagu ini tidak mudah dibawakan, ada teknik” tertentu agar dapat membawakan dengan baik. Salah satu juri, yaitu Pak Komang Darmayuda mengatakan sangat suka dengan warna suara dan karakter suara dari putri sebagai seorang penyanyi, dan Pak Komang jg memberikan masukan dan saran pada Putri agar Lebih sering melatih teknik vokal dan memperjelas artikulasi dari lagu yg dibawakan.
Namun sayang, Putri tidak dapat melanjutkan babak selanjutnya, tetapi dari lomba BRTV Putri mendapatkan pengalaman yg luar biasa dan semoga putri dapat mengikuti perlombaan” berikutnya yg dapat membawa nama baik SMAN 1 Petang.

Mau lihat penampilannya di Bali TV? Simak video dibawah ini!

Bagikan info ini keteman anda