FIRSTSMA FUNDAY 3 tahun 2023

Hari Ulang Tahun adalah hari yang ditunggu oleh semua orang, begitu pula Hari Ulang Tahun SMAN 1 PETANG berusia 34 tahun, Banyak kegiatan yang kami lakukan untuk merayakannya.

Adapun nama dari kegiatan pada tahun ini adalah FIRSTSMA FUN DAY 3 diambil dari bahasa Inggris, “FUN” yang berarti “menyenangkan” dan ” DAY” yang berarti “hari” Jadi “FIRSTSMA FUN DAY 3” berarti Hari yang Menyenangkan bagi Firtsma dan angka “3” di belakang berarti nama kegiatan tersebut sudah digunakan sebanyak 3 kali berturut-turut dari 2 tahun sebelumnya, Kemudian disingkat menjadi FFD 3.

Tema dari kegiatan kami adalah “In 34th Anniversary build A creative, action and callaboration” yang artinya
Di Hari Jadi ke-34, Membangun kreatifitas, aksi, dan dapat berkalaborasi”

Kegiatan FFD 3 Yang pertama adalah Futsal Firstsma Compation Cup 3 yang disingkat FFC 3. Tournament ini dibuka untuk Umum dengan batasan Umur 21 tahun, yang dilaksanakan pada 28-29 mei 2023, di Lapangan Futsal Pangsan. Disana kami juga membuka stand yang menjual berbagai makanan kekinian lhoo.

Hari Pertama pertandingan pada minggu 28 mei 2023 dilakukan pembukaan terlebih dahulu yang dihadiri oleh Perebekel desa Pangsan, Waka SMAN 1 PETANG, Kapolsek Petang, Bpk/Ibu Guru, dan Panitia FFD 3. FFC 3 diikuti oleh 10 tim dari berbagai wilayah yang dibagi menjadi 2 group A dan B. Hari pertama dilakukan babak penyisihan.

Hari Kedua pertandingan senin 29 mei 2023 dilakukan babak penyisihan, semi final dan Final, yang dimana pada akhirnya pemenang dari FFC 3 adalah :
Juara 1 : Team Oblivion
Juara 2 : Team Revo
Juara 3 : Team Putra Braban
Top Score : No Punggung 13 dari team Oblivion atas nama Nur Adi.

Selanjutnya kami juga melaksanakan Tournament Mobile Legend Yang dibuka untuk umum dan diikuti oleh 32 team. Hari pertama dilakukan pada minggu 31 mei 2023 secara online dilakukan babak penyisihan 16 team

Hari Kedua dilaksanakan pada jumat 02 juni 2023 secara online dilakukan babak penyisihan 8 besar dan Hari ketiga dilaksanakan pada sabtu 03 juni 2023 di Aula SMAN 1 PETANG dilakukan babak semi final dan final, kemudian dimenangkan oleh :
Juara 1 : 107 Team
Juara 2 : Samsul Family
Juara 3 : Savage Nation

Kemudian pada senin 05 juni 2023 dilaksanakan lomba janur untuk kelas 10 dan papan ucapan untuk kelas 11 kemudian dimenangkan oleh :
Lomba Janur :
Juara 1 : X 6
Juara 2 : X 1
Juara 3 : X 2
Dan lomba papan ucapan:
Juara 1 : XI IPS 1
Juara 2 : XI MIPA 2
Juara 3 : XI MIPA 4

Pada selasa, 06 juni 2023 dilaksanakan lomba Drama bahasa bali yang dibagi menjadi TEAM IPA, TEAM IPS, TEAM X1-X4 DAN TEAM X5-X8 dimenangkan oleh team terbaik X5, X7 dan X8 dan juga Dilaksanakan lomba outbond yaitu jaga lilin, balon pengantin dan rebut kursi juga ikut dimeriahkan oleh para guru dan pegawai yang ikut berpartisipasi.

Pada Kamis, 08 Juni 2023 dilaksanakan jalan santai melawati jalan Tangkub dan tembus di Pasar Petang, dengan kupon undian yang berhadiahkan Tv, Mejicom, dan Kompofortable serta masih banyak hadiah lainnya yang sangat menarik. Pada hari tersebut dimeriahkan oleh seluruh siswa SMAN 1 PETANG dan Bpk/ibu guru serta pegawai SMAN 1 PETANG. Pada saat ini juga dilakukan penilaian lomba kebersihan kelas with BABE (barang bekas) yang diikuti oleh kelas 10 dan kelas 11. Adapun kelas yang mendapatkan juara kebersihan kelas yaitu
Juara 1 : XI Mipa 1
Juara 2 : XI Mipa 2
Juara 3 : XI Mipa 3

Kemudian di Puncak Acara pada Sabtu 10 juni 2023 HUT SMAN 1 PETANG Yang Ke 34 Tahun dimeriahkan oleh seluruh siswa dan guru serta pegawai SMAN 1 PETANG juga dihadiri oleh Camat petang, Kapolsek Petang, Danramil petang, FAD Badung, Forum Genre Badung, Osis SMAN 1 MENGWI ,Osis SMAN 1 ABIANSENAL dan Osis SMKN 1 PETANG dan masih banyak lagi tamu undangan lainnya, dengan susunan acara :
1. Pembukaan
2. Tari Pembukaan ( tari widya giri kusuma)
3. Menyanyikan lagu Indonesia raya
4. Doa bersama
5. Sambutan
6. Penyerahan sertifikat sponsor
7. Penyerahan piagam kepada siswa berprestasi, Juara lomba FFD Dan Juara lomba Hari Raya Saraswati.
8. Hiburan : dimeriahkan oleh :
-Rasmini dan Denata
-dance kelas 10
-barong oleh taksu alit
-Matualand Band
-Mother Pray Band
-Dan bintang tamu “LEYONK SINATRA”

Jadi itulah dia serangkaian acara FIRSTSMA FUN DAY 3 untuk memeriahkan HUT SMAN 1 PETANG yang ke 34 tahun, semoga dengan bertambahnya usia sekolah juga bertambahnya jiwa solidaritas, aktivitas dan prestasi serta kalaborasi di SMAN 1 PETANG
DAN SEMOGA SMAN 1 PETANG SEMAKIN JAYA KEDEPANNYA
FIRTSMA ALMAMATERKU FIRSTSMA KEBANGGAANKU

Bagikan info ini keteman anda